Category Archives: Fashion

Gaya Preppy si Kecil

Standard

Foto: Style.com

Jangan terus menerus mendandani si nona kecil dengan gaya putri. Bosan, ah! Coba gaya preppy yang rapi namun menggemaskan. Hey, hak bergaya bukan untuk Anda saja, namun juga si kecil! Selamat mencoba…

Atasan

Pilih kemeja berbahan adem untuk si kecil. Anda bisa memilih warna putih ataupun pastel. Tempelkan bros lucu atau simpulkan pita pink sebagai dasi. Kemeja juga dapat ditumpuk dengan sweater  atau rompi berbahan rajut untuk tampil rapi. Pastikan busana rajut ini memiliki aksen garis agar tampak lebih preppy .

Read the rest of this entry

Advertisements

Nike Gladiateur 2 sandals

Standard

Fans Nike boleh seneng atau justru malah mengernyitkan dahi, karena melihat koleksi Nike yang sangat berbeda ini. Soalnya dikoleksi Spring 2011, Nike kabarnya bakal ngeluarin versi baru dari Gladiateur 2 loh. Seperti di edisi sebelumnya, Gladiateur 2 udah pasti memang sandal gladiator dong, but this time in a high top. Huh?
Ada empat pilihan warna yang di desain, black/white, bog green/white, concord/white dan wolf-grey/white. Pengen tau, gimana pendapat kamu waktu ngeliat sepatu ini.. Yay or Nay? Nah, kalo justru ‘love at first sight’ begitu liat Nike Gladiateur, kamu bisa memilikinya di NikeStore.com dengan harga jual Rp. 800.000 😀

Sneakers For Women

Standard

Sneaker yang didominasi kaum cowok bisa dibikin beda sama Giuseppe Zanotti. Pasti tau dong kalo desainer ini terkenal dengan sepatu boots dan stiletto-nya yang anggun. Nah, kali ini Giuseppe mengeluarkan sepatu yang lebih kasual untuk cewek-cewek. Giuseppe sampai bilang,”Hasil rancanganku cukup radikal. Sepatu tersebut bercita rasa couture klasik, namun juga sesuai dengan generasi modern.” Setuju banget! Desainer Italia ini juga memilih kulit plus aksesoris untuk ‘mendandani’ sepatu rancangannya tersebut. Semakin keliatan elegan deh dan oke banget nih buat dipake sama skinny jeans atau shorts. Yap, kabarnya sneakers ini akan mulai dijual di seluruh butik Zanotti di bulan Juli besok loh. Yuk, nabung dari sekarang!

http://gogirlmagz.com/entry/22519/giuseppe-zanotti-sneakers-for-women

Fresh Converse

Standard

Semua yang berhubungan tentang buah pasti menyegarkan mata. Gimana ceritanya ya kalo aneka buah segar itu jadi print di sepatu?! Yes! Converse All Star baru mengeluarkan desain baru, it called Fruit HI. Kabarnya sepatu ini bakalan beredar pertama di Jepangsekitar bulan April 2011. A sweet-n-sour mix of canvas All Star done with strawberries or lemon slices printed onto their canvas uppers. Buat kamu yang suka sama sayur dan buah pasti nggak mau ketinggalan. Fresh isn’t it?!

http://gogirlmagz.com/entry/22693/fresh-converse